Ini Kata-Kata Terlarang saat Putus dengan Kekasih, Jangan Sampai Menyesal

Ini Kata-Kata Terlarang saat Putus dengan Kekasih, Jangan Sampai Menyesal

DUTANETT – Jatuh bangunnya sebuah pasangan dalam hubungan percintaan sudah menjadi hal yang wajar terjadi. Pasti banyak masalah yang terjadi sehingga merusak jalannya hubungan yang sebenarnya diharapkan berjalan lancar.

Tak jarang pula hubungan tersebut tidak dapat bangun setelah jatuh, alias selesai. Dalam hal ini, pasti akan ada orang yang terluka dan sangat sedih, yaitu yang diputuskan. Oleh karena itum setelah memutuskan hubungan, sebaiknya Anda tidak semakin menyakiti perasaanya.

Salah satu caranya adalah menjaga perkataan. Sesuai pribahasa, mulutmu harimaumu, perkataan yang Anda keluarkan akan semakin melukai perasaanya. Mungkin maksud Anda adalah mencoba menghibur, akan tetapi cobalah ingat bahwa ia sedang sensitif karena perasaan sedihnya.

Oleh karena itu, melansir dari Okezone Kamis (7/2/2019), berikut rangkuman perkataan yang akan semakin menyakiti wanita saat Anda memutuskannya.

Bertanya apakah ia baik-baik saja

Kata-kata seperti ini akan membuat Anda seperti membesarkan diri sendiri. Hal ini akan membuat Anda terlihat arogan karena membesarkan diri sendiri setela memutuskannya. Cobalah untuk sedikit lebih lembut dengan cara memberitahunya jika Anda ada di sekitarnya jika ia masih ingin berbicara.

Next Page

Tags:
banner 468x60